Pegawai Dikbud
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, melepas enam pegawai yang memasuki purnabakti tahun 2019, di aula dinas setempat, Selasa (17/12/2019).
Walikota
Hari PGRI
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kepala Disdikbud Kota (tengah) tabur bunga di TMP.
Purnabakti
Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung, Eka Afriana, S.Pd., M.Si (tengah), saat memberi ucapan kepada pegawai purnabakti.
Bapak Walikota
Dalam Rangka Pembukaan Penguatan Kepala Sekolah
Sekretaris DIKBUD
Sekretaris Disdikbud menerima plakat Korlantas Polri.
Kunjungan Komisi IV DPRD Muara Enim
Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si didampingi Kabid Dikdas Mega Puri, S.Pd., M.M dan Korwas Drs. Suwandi Umar, M.Pd, berfoto bersama anggota Komisi IV DPRD Muara Enim, Sumatera Selatan.
Kunjungan Komisi IV DPRD Muara Enim
Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si saat menyalami Ketua Komisi IV DPRD Muara Enim, Jonidi, S.H. Kunjungan Komisi IV ingin mempelajari sistem mekanisme kesejahteraan guru honor.
 

Dalam rangka melaksanakan program pembangunan di bidang pendidikan sebagaimana tercantum dalam RPJMD Kota Bandar Lampung yaitu meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai OPD yang memiliki peran penting dalam pelaksanaan program tersebut berkewajiban untuk membuat suatu kerangka acuan kerja dalam kurun waktu 6 tahun mendatang yang dituangkan dalam suatu dokumen Rencana Strategis (Renstra) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016-2021.

Renstra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung 2016-2021 berisi program, sasaran, tujuan, kebijakan, dan kegiatan yang akan dilaksanakan 6 tahun ke depan. Program, sasaran, tujuan, kebijakan dan kegiatan yang tertuang dalam Renstra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung tahun 2016-2021 ini disusun berdasarkan program pembangunan di bidang pendidikan dan Kebudayaan yang tercantum dalam RPJMD Kota Bandar Lampung yang disinergikan dengan isu utama pendidikan dan Kebudayaan yang terjadi secara nasional, regional dan global.

Dengan adanya Renstra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung 2016-2021 ini diharapkan terdapat persamaan visi dan persepsi tentang arah dan kebijakan pembangunan di bidang pendidikan dan Kebudayaan di Kota Bandar Lampung

Dokumen Renstra