Pegawai Dikbud
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, melepas enam pegawai yang memasuki purnabakti tahun 2019, di aula dinas setempat, Selasa (17/12/2019).
Walikota
Hari PGRI
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kepala Disdikbud Kota (tengah) tabur bunga di TMP.
Purnabakti
Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung, Eka Afriana, S.Pd., M.Si (tengah), saat memberi ucapan kepada pegawai purnabakti.
Bapak Walikota
Dalam Rangka Pembukaan Penguatan Kepala Sekolah
Sekretaris DIKBUD
Sekretaris Disdikbud menerima plakat Korlantas Polri.
Kunjungan Komisi IV DPRD Muara Enim
Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si didampingi Kabid Dikdas Mega Puri, S.Pd., M.M dan Korwas Drs. Suwandi Umar, M.Pd, berfoto bersama anggota Komisi IV DPRD Muara Enim, Sumatera Selatan.
Kunjungan Komisi IV DPRD Muara Enim
Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si saat menyalami Ketua Komisi IV DPRD Muara Enim, Jonidi, S.H. Kunjungan Komisi IV ingin mempelajari sistem mekanisme kesejahteraan guru honor.
 

Perjanjian kinerja adalah lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indicator kinerja. Melalui perjanjian kinerja, terwujudnya komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia. Kinerja yang disepakati tidak dibatasi pada kinerja yang dihasilkan atas kegiatan tahun bersangkutan, tetapi termasuk kinerja (outcome) yang seharusnya terwujud akibat kegiatan tahun-tahun sebelumnya. Dengan demikian target kinerja yang diperjanjikan juga mencakup outcome yang dihasilkan dari kegiatan tahun-tahun sebelumnya, sehingga terwujud kesinambungan kinerja setiap tahunnya. 

Dokumen Laporan Kinerja