Pegawai Dikbud
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, melepas enam pegawai yang memasuki purnabakti tahun 2019, di aula dinas setempat, Selasa (17/12/2019).
Walikota
Hari PGRI
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kepala Disdikbud Kota (tengah) tabur bunga di TMP.
Purnabakti
Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung, Eka Afriana, S.Pd., M.Si (tengah), saat memberi ucapan kepada pegawai purnabakti.
Bapak Walikota
Dalam Rangka Pembukaan Penguatan Kepala Sekolah
Sekretaris DIKBUD
Sekretaris Disdikbud menerima plakat Korlantas Polri.
Kunjungan Komisi IV DPRD Muara Enim
Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si didampingi Kabid Dikdas Mega Puri, S.Pd., M.M dan Korwas Drs. Suwandi Umar, M.Pd, berfoto bersama anggota Komisi IV DPRD Muara Enim, Sumatera Selatan.
Kunjungan Komisi IV DPRD Muara Enim
Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si saat menyalami Ketua Komisi IV DPRD Muara Enim, Jonidi, S.H. Kunjungan Komisi IV ingin mempelajari sistem mekanisme kesejahteraan guru honor.
 

Puji syukur kami panjatkan kehadiran Allah SWT karena atas rahmat dan karunia - Nya Kami dapat menyelesaikan pembuatan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung tahun 2017.
Rencana Kerja Pemerintah Daerah Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung ini dibuat berdasarkan pasal 7 Undang – Undang Nomor 25 Tahun 2004 yang mewajibkan setiap SKPD membuat dan memiliki Renja SKPD, yang disusun dengan berpedoman pada Renstra SKPD dan mengacu RKP Daerah, memuat kebijakan, program dan kegiatan pembangunan baik yang akan dilaksanakan langsung oleh pemerintah daerah maupaun yang akan ditempuh dengan dorongan partisipasi masyarakat.
Dengan selesainya Rencana Kerja Pemerintah Daerah Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung ini, Kita berharap semoga dapat menjadi tolak ukur penilaian kinerja Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Dokumen Renja