Pegawai Dikbud
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, melepas enam pegawai yang memasuki purnabakti tahun 2019, di aula dinas setempat, Selasa (17/12/2019).
Walikota
Hari PGRI
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kepala Disdikbud Kota (tengah) tabur bunga di TMP.
Purnabakti
Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung, Eka Afriana, S.Pd., M.Si (tengah), saat memberi ucapan kepada pegawai purnabakti.
Bapak Walikota
Dalam Rangka Pembukaan Penguatan Kepala Sekolah
Sekretaris DIKBUD
Sekretaris Disdikbud menerima plakat Korlantas Polri.
Kunjungan Komisi IV DPRD Muara Enim
Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si didampingi Kabid Dikdas Mega Puri, S.Pd., M.M dan Korwas Drs. Suwandi Umar, M.Pd, berfoto bersama anggota Komisi IV DPRD Muara Enim, Sumatera Selatan.
Kunjungan Komisi IV DPRD Muara Enim
Sekretaris Disdikbud Kota Eka Afriana, S.Pd., M.Si saat menyalami Ketua Komisi IV DPRD Muara Enim, Jonidi, S.H. Kunjungan Komisi IV ingin mempelajari sistem mekanisme kesejahteraan guru honor.
 

Sambutan Kepala Dinas

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,
Salam sejahtera bagi kita semua

Segala puji bagi Allah SWT atas segala rahmat-Nya sehingga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung dapat menyediakan layanan informasi kepada para pemangku kepentingan melalui layanan website. Website ini dibangun guna memudahkan para pemangku kepentingan dalam memperoleh informasi tanpa kendala ruang dan waktu.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan meliputi pemerataan dan akses pendidikan, peningkatan mutu kebermaknaan dan daya saing pendidikan serta meningkatkan pengelolaan, akuntabilitas dan pencitraan publik serta berusaha menciptakan aksesibilitas informasi yang akan menjadi penghubung antara pembuat kebijakan dengan para pemangku kepentingan di dunia pendidikan. Aksesibilitas informasi harus adaptif, dan responsif terhadap perubahan zaman dan teknologi informasi.