Tue. Jan 31st, 2023

Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung, Weka Tri Rakhmad, S.E (berdiri), saat memberikan arahan pada pembagian petikan SK pegawai kontrak 2023, di aula dinas setempat, Senin, 16 Januari 2023. ISTIMEWA


DIKBUD – Sebanyak 91 pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, menerima petikan surat keputusan (SK) pengangkatan pegawai kontrak 2023, di aula dinas setempat, Senin, 16 Januari 2023.

Pembagian SK ini turut dihadiri Kepala, Sekretaris, dan Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Disdikbud Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, Weka Tri Rakhmad, S.E, dan Desmawati, S.Sos., M.M.

“Kita berdoa pegawai kontrak di sini ke depannya juga bisa diangkat sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK,” ujar kepala Disdikbud saat menghadiri pembagian SK, Senin.

Sementara Sekretaris Disdikbud menyebutkan bahwa SK tenaga kontrak yang dibagikan merupakan pembaruan SK untuk masa kerja 2023. Usai menerima SK, ia berharap pegawai dapat melaksanakan tugas sesuai tanggungjawabnya.

“Saya berharap kita semua bisa saling bekerjasama dengan baik sesuai tugasnya masing-masing. Meski berstatus tenaga kontrak, namun kalian semua adalah pegawai Disdikbud Bandar Lampung,” ujar Sekretaris. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *