Tue. Jan 31st, 2023

Kepala Disdikbud Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, didampingi Kabid Dikdas, Hj. Mega Puri, S.Pd., M.M, Korwil IV, Ketua dan Sekretaris KKKS SD, dan nara sumber kegiatan, menghadiri kegiatan IHT di SD Mawar Saron, Kamis, 19 Januari 2023. ISTIMEWA


DIKBUD – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, bangga melihat peserta In House Training (IHT), di SD Mawar Saron, Kecamatan Kedamaian, Kamis, 19 Januari 2023.

Menurutnya yang kesempatan itu didampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Hj. Mega Puri, S.Pd., M.M, para peserta IHT Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) itu, sangat semangat mengikuti kegiatan.

“Saya bangga melihat para guru yang mengikuti IHT IKM. Semangatnya luar biasa. Belum lagi saya lihat pesertanya adalah guru-guru muda. Inilah calon pemimpin pendidikan di masa mendatang,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas pelayanan yang diberikan SD Mawar Saron yang sudah bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan IHT IKM.

Katanya, IHT IKM yang diikuti guru kelas 1, 2, 4, dan 5 SD se-Kecamatan Kedamaian ini untuk meningkatkan kompetensi para guru dalam menyusun perangkat pembelajaran pada Kurikulum Merdeka.

“Kami sangat senang bisa berada di sini bersama guru-guru SD negeri dan swasta se-Kecamatan Kedamaian. Tempatnya sangat nyaman dan bersih. Kepala sekolah SD Mawar Saron memang sangat luar biasa,” ujarnya.

Diketahui, turut hadir pada pembukaan IHT Koordinator Wilayah IV Disdikbud, Ismail, S.E., M.M, Ketua dan Sekretaris KKKS SD Bandar Lampung, Kusrina, M.Pd dan Taufik Hidayat, S.Pd, dan Kepala SD Mawar Saron, Sukesi, S.Si.Teol.

Kemudian, Ketua KKKS SD Kecamatan Kedamaian, Mardhatilah M.Pd, serta kepala SD se-Kedamaian. Selaku nara sumber IHT, Drs. Hi. Bustomi, M.Pd dan Drs. Asmir Susanto. Keduanya merupakan pengawas dari Disdikbud Bandar Lampung. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *